home -> Unik -> Hal Apa Saja Yang Dilarang Di Korea Utara?
22 Juli 2019 04:17

Hal Apa Saja Yang Dilarang Di Korea Utara?

Oleh reagan dalam Unik pada October 10, 2017

Hal Apa Saja Yang Dilarang Di Korea Utara?

Korea Utara dikenal sebagai negara yang sangat sangat ketat. Melakukan hal apapun, warga Korea Utara perlu izin dari pemerintah. Bila ada seseorang yang diketahui melanggar, maka orang tersebut akan segera ditangkap dan diberi hukuman yang berat. Intinya, apapun yang dilakukan, benar-benar diatur oleh negara yang dipimpin oleh Kim Jong-un ini. Mungkin kalian mengira semua negara memperbolehkan rakyatnya untuk beropini, tapi tidak bagi rakyat yang tinggal di Korea Utara. Korea Utara adalah sebuah negara yang sangat ketat. Pemerintahannya benar-benar anti kritik. Bila ada warganya yang mengkritik pemerintahan, orang tersebut akan ditangkap dan dimasukkan ke dalam kamp edukasi.

Hal terlarang lain di Korea Utara yaitu memeluk agama, internet, menonton film dewasa, traveling ke luar negeri, minum alkohol, komunikasi dengan orang di luar negeri, mengemudi, mendengarkan musik, dan menonton televisi.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira