home -> Berita -> 10 Penemuan Spesies Baru Di Tahun 2017
18 Januari 2019 16:35

10 Penemuan Spesies Baru Di Tahun 2017

Oleh reagan dalam Berita pada October 19, 2017

10 Penemuan Spesies Baru Di Tahun 2017

Setiap saatnya, selalu saja ada spesies baru yang berhasil ditemukan oleh para ilmuwan. Penemuan tersebut diperoleh dari berbagai tempat yang ada di bumi, baik itu di darat, air, maupun udara. Dari penemuan spesies tersebut, manusia sedikit lebih maju dalam membuka tabir misteri yang ada di dunia. Tanpa perlu berlama-lama, inilah 10 penemuan spesies baru yang berhasil ditemukan oleh manusia.

Berlokasi di tepi pantai Utara Australia, ditemukan dua jenis ubur-ubur baru, dinamakan Keesingia Giga dan Malo Bella. Tidak seperti kebanyakan ubur-ubur yang memiliki tentakel beracun, khusus ubur-ubur Keesingia Giga tidak memiliki tentakel, berbeda dengan Malo Bella yang memiliki tentakel. Malo Bella memiliki ukuran sekitar 1,9 cm. Ubur-ubur satu ini termasuk dalam genus Malo dan diperkirakan memiliki racun yang sangat berbahaya bagi manusia.

Spesies baru lain yang juga ditemukan di tahun 2017 adalah Potamotrygon Rex, Olinguito, Snailfish, Gracilimus Radix, Pheidole Drogon, Eulophophyllum Kirki, Giant-Eyed Fly, Eriovixia Gryffindori, dan Illacme Tobini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira