home -> Unik -> Kuliner Ekstrim Yang Ada Di Asia Tenggara
04 Agustus 2020 19:04

Kuliner Ekstrim Yang Ada Di Asia Tenggara

Oleh serba_tahu dalam Unik pada October 20, 2017

Kuliner Ekstrim Yang Ada Di Asia Tenggara

Selalu ada hal baru dan unik yang ditemui saat sedang travelling ke negara-negara lain, termasuk ke Asia Tenggara. Ada beragam kuliner menarik yang ada di Asia Tenggara. Tapi bukan kuliner biasa melainkan kuliner ekstrim. Menjadi ekstrim karena bahan-bahan pembuatnya tidak lazim. Berikut adalah kuliner ekstrim yang ada di Asia Tenggara.

Bagaimana rasanya memakan telur, tapi di dalamnya ada janin unggas yang sudah hampir jadi? Di Filipina, Balut adalah jajanan yang popular dan kebanyakan orang di sana menyukainya. Penampilannya mungkin seperti gundukan telur busuk, tapi banyak orang yang menyeruput Balur dari telur, mengatakan bahwa rasa makanan itu sungguh nikmat dengan tekstur yang lembut dan renyah, apalagi jika ditaburi garam.

Kuliner yang tak kalah ekstrim juga antara lain adalah Tarantula goreng, daging kelelawar, tikus panggang, dan jeroan.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira