home -> Unik -> Makanan Tertua Dari Berbagai Negara Beserta Sejara...
18 Januari 2019 16:39

Makanan Tertua Dari Berbagai Negara Beserta Sejarahnya

Oleh reagan dalam Unik pada November 01, 2017

Makanan Tertua Dari Berbagai Negara Beserta Sejarahnya

Setiap negara memiliki makanan yang unik. Misalnya di Jepang ada sushi, di Korea ada kimchi, di Cina ada dimsum dan masih banyak lagi negara lainnya yang memiliki makanan unik. Tahukah kalian bahwa makanan populer yang dimiliki setiap negara tersebut ternyata sudah berumur tua atau sudah ada sejak dahulu kala? Apa saja makanan tersebut? Berikut ulasannya.

Peruvian ginseng, begitulah julukan yang diberikan untuk Maca. Oleh masyarakat Peru, Maca bukan hanya bisa menambah stamina dan tenaga saja, Maca juga dikonsumsi untuk meningkatkan keseburuan dan kemampuan seksual. Beberapa orang yang memiliki masalah dengan kesuburan, biasanya mengkonsumsi Maca untuk obatnya.

Selain Maca dari Peru, makanan tua lainnya yakni kombucha, kaldu tulang, tharida, keju cantal, daging dan ikan, papadzules, ubi jalar, harissa, dan gandum.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira