home -> Lainnya -> Tempat Berhantu Versi Google, Indonesia Masuk
12 Desember 2018 00:57

Tempat Berhantu Versi Google, Indonesia Masuk

Oleh reagan dalam Lainnya pada November 06, 2017

Tempat Berhantu Versi Google, Indonesia Masuk

Mungkin di antara kalian para traveler ada yang meyukai film horror? Kalian yang mengaku bernyali, ada 10 destinasi berhantu yang mungkin cocok untuk kalian datangi. Beberapa destinasi itu dirangkum oleh Local Guides, salah satu satu fitur yang dimiliki oleh Google Maps. Dan yang paling mengejutkan, ada salah satunya dari Indonesia.

Wisata horror pertama dari Local Guides adalah Castelul Corvinilor, Romania. Terdapat banyak penampakan hantu yang tertangkap di istana tempat Vlad the Impaler (Drakula) yang konon dilaporkan telah dipenjara selama tujuh tahun. Arsitektur yang menakjubkan dan banyak cerita yang dapat membuat imajinasi Anda bekerja,

Sembilan tempat horror lain yakni Lawang Sewu, The Queen Mary, Bhangarh Fort, Ancient Ram Inn, Perkebunan Myrtles, Hotel Mountain Park, Hotel Le Pavillon, Museum Casa de la Zacatecana, dan Museum Lizzie Borden Bed and Breakfast wajib kalian datangi bila kalian memang traveler bernyali.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira