home -> Berita -> Tempat Di Dunia Yang Dihubungkan Dengan Keberadaan...
22 Juli 2019 04:14

Tempat Di Dunia Yang Dihubungkan Dengan Keberadaan Alien

Oleh reagan dalam Berita pada November 17, 2017

Tempat Di Dunia Yang Dihubungkan Dengan Keberadaan Alien

Membahas topik tentang alien memang sangat menarik dan tidak ada habisnya. Menurut sebagian orang, alien itu hanyalah hoax atau omong kosong, tapi tidak sedikit yang percaya dengan keberadaan makhluk lain dari luar angkasa tersebut. Di Bumi tempat kita tinggal, terdapat beberapa tempat yang keberadaannya selalu disangkutpautkan dengan alien. Entah itu dianggap sebagai peninggalan atau tempat persembunyian dari alien, UFO atau semacamnya. Berikut ulasan lengkap dari tempat tersebut.

Roswell bukanlah hal asing lagi di telinga para alien enthusiasts. Kenapa? Karena pada tahun 1947, kota yang berada di Tenggara New Meksiko tersebut menjadi tempat jatuhnya sebuah benda asing yang tidak pernah manusia lihat sebelumnya. Piring terbang, itulah yang diungkapkan oleh militer yang menemukannya. Seakan ingin menutupi kenyataan, angkata militer berusaha mengganti judul berita Piring Terbang dengan Balon Udara. Pernyataan yang sudah terlontar oleh militer pertama kali, itulah yang tidak bisa dilupakan orang-orang. Hebohnya penemuan piring terbang di Roswell membuat kisahnya dijadikan serial televisi dengan judul yang sama, Roswell.

Tempat lain yang dihubungkan juga dengan keberadaan alien yaitu Saksaywaman, Mount Hayes, South Wales Valleys, Superstition Mountains, Nazca Lines, Teotihuacan, McMurdo Dry Valleys, Movile Cave, dan Area 51.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira