home -> Unik -> 2 Cara Mengetahui Pria Penyuka Sesama Jenis
20 Juli 2019 22:48

2 Cara Mengetahui Pria Penyuka Sesama Jenis

Oleh reagan dalam Unik pada December 07, 2017

2 Cara Mengetahui Pria Penyuka Sesama Jenis

Banyak wanita penasaran mengenai orientasi seksual pria yang disuka, apakah pria tersebut gay atau normal? Nah, untuk mengetahui hal ini bisa dilihat dari ciri-ciri fisik. Paling tidak sudah ada 2 studi yang berusaha mengungkap ciri-ciri dari pria homo dari fisik. Berikut uraiannya satu persatu.

Pertama, perhatikan matanya. Pelebaran pupil seorang pria saat melihat pria atau wanita merupakan indikator untuk mengetahui orientasi seksual seseorang. Hal ini terungkap dalam studi Cornell University, Amerika Serikat. Jika seorang pria penyuka wanita, pupil matanya melebar terhadap wanita. Sementara bakal melebar melihat pria bila dia adalah penyuka sesama jenis.

Cara berjalan pria pecinta sesama jenis juga berbeda dengan pria yang normal. Dari observasi yang dilakukan peneliti terhadap 4 pria yang 2 diantaranya sesama jenis, terlihat cara berjalan penyuka sesama jenis berbeda dengan pria penyuka wanita. Pria gay sedikit menggoyangkan area pinggul. Akurasi ini paling tidak mencapai 60% mengutip laman NBC News, Selasa (5/12/2017).

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira