home -> Lainnya -> 10 Ilmuwan Gila Dalam Sejarah
19 Desember 2018 17:28

10 Ilmuwan Gila Dalam Sejarah

Oleh reagan dalam Lainnya pada December 11, 2017

10 Ilmuwan Gila Dalam Sejarah

Banyak orang beranggapan bahwa orang jenius atau ilmuwan itu memiliki gangguan kejiwaan atau gila. Contohnya seperti Albert Einstein, Isaac Newton, Michael Faraday, dan masih banyak lagi lainnya. Mereka dianggap gila karena memiliki pola pikir unik yang berbeda dengan orang pada umumnya. Jika mereka sudah dianggap gila, apa kata yang pantas disematkan pada ilmuwan di bawah ini. Ilmuwan berikut ini dikenal sebagai ilmuwan tergila karena eksperimen gila dan sadis yang pernah mereka lakukan.

Melihat apa yang dilakukan oleh Jose Delgado, tidak mungkin rasanya bila ilmuwan ini dikatakan waras. Delgado menciptakan sebuah alat yang diberi nama stimoceiver. Alat yang berguna sebagai switch untuk menstimulasi otak dengan aliran listrik. Delgado pertama melakukan uji coba dengan kucing. Setelah itu, dirinya coba menggunakan monyet dan akhirnya manusia, termasuk orang-orang yang mengalami gangguan kejiwaan. Stimoceiver ini bertugas untuk mengontrol aktivitas dan menstimulasi emosi yang diinginkan sang dokter, bisa itu perasaan senang, aneh atau penglihatan.

Ilmuwan yang tak kalah gilanya antara lain adalah Shiro Ishii, Andrew Ure, Sergei S. Bryukhonenko, Robert J. White, Harry Harlow, Giovanni Aldini, Johann Conrad Dippel, Vladimir Demikhov, dan Henry Cavendish.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira