home -> Lainnya -> 10 Problematika Lucu Yang Dialami Oleh Orang Pende...
13 Desember 2018 14:32

10 Problematika Lucu Yang Dialami Oleh Orang Pendek

Oleh reagan dalam Lainnya pada December 13, 2017

10 Problematika Lucu Yang Dialami Oleh Orang Pendek

Setiap orang dilahirkan ke dunia dengan keunikan sendiri. Ada yang tinggi, ada yang pendek, ada yang kurus, dan ada juga yang gemuk. Sebelumnya, TahuPedia sempat membuat artikel tentang hal apa saja yang dipahami oleh orang bertubuh tinggi. Jangan mengira hanya orang bertubuh tinggi saja yang memiliki masalah, orang yang tinggi tubuhnya pendek alias cebol juga punya problematika sendiri. Kalian yang juga bertubuh pendek pasti pernah mengalami salah satu dari 10 hal di bawah ini.

Orang pendek sudah pasti menjadi bahan ejekan orang. Ketika sedang bertemu misalnya, orang malah pura-pura tidak melihat dan berusaha mencari sumber suara tersebut. "Eh, tadi rasanya ada suara si B, mana dia ya?". Belum lagi bila kepala kita dijadikan sebagai arm-rest atau tempat tumpuan tangan. Memang benar-benar tidak enak jadi orang bertubuh pendek.

Problematika yang juga sering menimpa orang bertubuh pendek yaitu tidak nyaman bila mendapat pasangan yang tinggi, mengambil peralatan masak di rak layaknya mendaki gunung, butuh bantuan ketika mengambil buku di rak tinggi, berbelanja menjadi sulit, tidak bisa menikmati semua wahana di taman bermain, kesulitan mengendarai mobil/motor, kesulitan menonton konser, berenang di kolam dangkal serasa berenang di bagian yang dalam, dan selalu kesulitan saat berfoto.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira