home -> Berita -> Sedan Hibrida Terbaru Honda Siap Meluncur
19 Oktober 2018 18:25

Sedan Hibrida Terbaru Honda Siap Meluncur

Oleh reagan dalam Berita pada December 22, 2017

Sedan Hibrida Terbaru Honda Siap Meluncur

Honda Motor Company telah bersiap untuk meluncurkan sedan teknologi hibrida terbaru yang dinamakan Insight. Oleh Honda, sedan akan menjadi pesaing dari Toyota Prius dan rencananya akan ditampilkan dalam acara North American International Auto Show di Detroit, Amerika Serikat (AS), Januari 2018.

Honda mengkliam memiliki banyak perubahan gaya, tampilan, fitur premium dan performa. Tidak seperti 2 generasi pertama, New Honda Insight dilengkapi dengan two-motor hybrid system, menawarkan efisiensi bahan bakar yang kompetitif, dibandingkan model hybrid lainnya. Peluncuran model baru ini merupakan implementasi dari Honda Electrification Initiative, yang targetnya mampu membuat dua pertiga penjualan Honda secara global, didominasi oleh kendaraan listrik pada 2030.

New Honda Insight akan diproduksi di Indiana Plant, Greensburg, AS, bersama dengan Civic, CR-V dan Clarity (Clarity Fuel CellClarity Electricdan Clarity Plug-in Hybrid), serta Accord Hybrid. Seluruh mobil tersebut akan tiba di dealer seluruh AS, awal 2018 mendatang.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira