home -> Teknologi -> Resmi, Ini Harga iPhone X Yang Dijual Di Indonesia
22 Juli 2019 04:15

Resmi, Ini Harga iPhone X Yang Dijual Di Indonesia

Oleh reagan dalam Teknologi pada December 22, 2017

Resmi, Ini Harga iPhone X Yang Dijual Di Indonesia

Setelah diperkenalkan beberapa bulan lalu, iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X resmi dijual di Indonesia. Ini ditandai dengan penjualan perdana ketiga ponsel tersebut di Galeri Smartfren. Penjualan iPhone terbaru ini bisa dibilang lebih cepat dari sebelumnya. Biasanya Apple baru melakukan penjualan ponsel terbarunya di Indonesia enam bulan pasca diperkenalkan atau sekitar Februari.

Smartfren menghadirkan iPhone dengan harga spesial. Operator memberikan penawaran cashback hingga Rp 10 juta untuk iPhone X dan Rp 9 juta untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Dengan demikian, untuk memperoleh iPhone X 64 GB cukup membayar Rp 7.999.000 dan iPhone X 256 GB, ditawarkan seharga Rp 10.799.000 dengan syarat harus berlangganan paket prabayar Smartfren iPlan 500 sebesar Rp 500 ribu setiap bulannya selama 24 bulan.

Setelah Smartfren, penjualan perdana iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X akan pula dilakukan Erajaya di iBox Central Park, Jakarta Barat. Rencananya penjualan perdana akan dimulai pukul 10.00 WIB.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira