home -> Unik -> Carcass: Replika Restoran Cepat Saji Yang Semuanya...
16 Juli 2020 07:05

Carcass: Replika Restoran Cepat Saji Yang Semuanya Terbuat Dari Kayu

Oleh falseter dalam Unik pada March 01, 2014

Carcass: Replika Restoran Cepat Saji Yang Semuanya Terbuat Dari Kayu

Roxy Paine seorang artist asal Amerika menghasilkan sebuah replika restoran cepat saji yang semua isinya benar-benar terbuat dari kayu. Hasil karya itu dinamakan Carcass dimana dari perabotan hingga alat memasaknya juga terbuat dari kayu.

Beberapa hal yang dapat Anda lihat dibuat dari kayu pada link berikut ini adalah CCTV, sedotan, monitor, tempat kentang goreng, gelas, hingga tempat pegorengan. Semua itu adalah hasil replika Roxy Paine dan seperti yang sudah Anda perkirakan, tentunya semua itu hanyalah replikasi seni dan tidak benar-benar dijadikan restoran. Namun hal ini tetap saja mengagumkan karena ia membuatnya dengan detail yang benar-benar menakjubkan. Untuk gambar-gambarnya dapat dilihat di link berikut ini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira