home -> Unik -> 10 Fakta Menarik Tentang Anak Kembar
13 Desember 2018 13:13

10 Fakta Menarik Tentang Anak Kembar

Oleh reagan dalam Unik pada January 11, 2018

10 Fakta Menarik Tentang Anak Kembar

Anak adalah anugerah terindah dari Tuhan yang diberikan pada orang tua. Ada yang dianugerahi 1, ada juga yang lebih dari 1. Ada juga yang mendapat anugerah anak kembar. Berbicara soal anak kembar selalu membuat orang penasaran. Ada banyak sekali hal menarik yang bisa dibahas dari anak kembar. Kalian penasaran? Berikut 10 fakta menarik seputar anak kembar.

Mungkinkah anak kembar dilahirkan dari ayah yang berbeda? Jawabannya adalah bisa. Kejadian ini terjadi di tahun 2009. Seorang ahli di Columbia University menerangkan, seorang wanita biasanya merilis 1 sel telur tiap bulan. Apa yang terjadi dengan ibu yang bernama Mia Washington tersebut, dirinya merilis 2 sel telur. Di saat yang sama, sang ibu melakukan hubungan dengan 2 pria dalam jangka waktu 5 hari. Karena sel sperma bisa bertahan hidup dengan lama, setiap sel sperma tersebut membuahi salah satu dari 2 sel telur tersebut. Hasilnya, 2 bayi, 2 ayah.

Fakta menarik lain seputar anak kembar yakni anak kembar sudah berinteraksi semenjak dalam kandungan, mengkonsumsi produk olahan susu bisa meningkatkan kemungkinan melahirkan anak kembar, gen kembar, anak kembar merupakan cerminan satu dengan yang lain, bahasa khusus, wanita umur 30an ke atas kemungkinan besar melahirkan anak kembar, ikatan perasaan yang kuat, ibu anak kembar memiliki umur panjang, dan kembar identik memiliki perbedaan.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira