home -> Lainnya -> 10 Serangga Yang Bisa Membuat Kalian Mimpi Buruk
22 Mei 2018 03:52

10 Serangga Yang Bisa Membuat Kalian Mimpi Buruk

Oleh reagan dalam Lainnya pada January 17, 2018

10 Serangga Yang Bisa Membuat Kalian Mimpi Buruk

Tidak semua serangga itu merugikan, ada pula yang menguntungkan seperti lebah dan kupu-kupu. Namun kali ini yang akan TahuPedia bahas bukanlah mereka serangga yang menguntungkan, melainkan serangga yang bisa membuat kalian mendapatkan mimpi buruk. Bentuk mereka yang mengerikan bisa membuat kalian mendapatkan mimpi buruk.

Kecoak yang sedang berjalan seperti biasa memang sangat mengundang naluri untuk membunuh. Tapi, di saat itu pula kecoak akan berlari untuk menyelamatkan diri. Bila lari sudah tak memungkinkan, kecoak masih memiliki satu cara melarikan diri yaitu terbang. Inilah fase paling menakutkan dari kecoak. Siapapun yang melihat kecoak terbang pasti lari terbirit-birit.

Selain kecoak, serangga seperti kalajengking, Giant weta, lalat bot, tawon, Giant hornet, Giant orb weaving spider, Camel spider, Goliath spider, dan terakhir Giant centipede, bisa membuat kalian mendapatkan mimpi buruk.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira