home -> Unik -> 7 Cara Jitu Memasarkan Bisnis Kuliner
25 Maret 2019 18:55

7 Cara Jitu Memasarkan Bisnis Kuliner

Oleh reagan dalam Unik pada January 25, 2018

7 Cara Jitu Memasarkan Bisnis Kuliner

Salah satu kunci untuk mendapatkan keuntungan saat menjalanan bisnis kuliner adalah dengan menerapkan metode pemasaran yang tepat. Adanya metode pemasaran yang baik juga dapat meminimalkan terjadinya kerugian saat berbisnis. Berikut ini strategi pemasaran makanan yang harus diterapkan jika ingin bisnis sukses dan lancar.

Pertama dengan menciptakan produk makanan yang unik. Orang pasti akan bosan dengan makanan yang itu-itu saja. Akibatnya, daya jual menjadi berkurang. Jika tidak menginginkan hal ini, ciptakanlah produk makanan yang unik. .Keunikan produk makanan Anda tidak hanya dari segi jenisnya. Namun, juga dari segi rasa, packaging, promosi, dan harga. Produk makanan yang unik biasanya menarik minat konsumen karena mereka penasaran cita rasa dan bentuk dari makanan tersebut.

Selanjutnya menciptakan makanan yang bervariasi, jual makanan pada orang terdekat, sopan dan ramah, gunakan kemasan yang menarik, adakan diskon, bangun jaringan partner bisnis, dan tidak lupa untuk semangat menjalankan bisnis.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira