home -> Lifestyle -> Bahaya Terlalu Sering Mengetik
20 November 2018 12:50

Bahaya Terlalu Sering Mengetik

Oleh reagan dalam Lifestyle pada February 22, 2018

Bahaya Terlalu Sering Mengetik

Hampir semua orang rasanya pernah mengalami kesemutan. Mati rasa yang disertai dengan sensasi geli dan seperti ditusuk ini mungkin terkesan sepele dan bisa hilang dalam hitungan menit atau detik. Namun ternyata kesemutan ini bisa disebabkan oleh hal-hal yang lebih serius. Kesemutan bisa saja disebabkan oleh beberapa hal yang erat kaitannya dengan kondisi tubuh secara keseluruhan, seperti dilansir laman Prevention berikut.

Penyebab pertama yakni adanya saraf leher atau punggung yang terjepit. Kesemutan yang terjadi di leher, punggung dan kaki bisa saja terjadi karena adanya salah satu saraf leher atau punggung yang terjepit. Saraf terjepit ini sendiri bisa terjadi karena salah posisi tidur, salah posisi duduk atau karena cidera dan postur tubuh yang buruk.

Tiga penyebab lainnya, kurang vitamin, resiko diabetes, dan terlalu sering mengetik di depan komputer.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira