home -> Unik -> Alasan Kenapa Wanita Suka Pria Kekar Berotot
27 Juni 2019 13:33

Alasan Kenapa Wanita Suka Pria Kekar Berotot

Oleh reagan dalam Unik pada February 23, 2018

Alasan Kenapa Wanita Suka Pria Kekar Berotot

Setiap wanita punya kriteria pria idaman tersendiri, tapi jika mengenai penampilan fisik, pasti banyak wanita yang setuju kalau pria berotot adalah pria yang bikin jantung deg-degan. Banyak wanita menyukai pria berbadan kekar atau berotot karena berbagai alasan. Dan ternyata, alasan tersebut bisa dijelaskan secara ilmiah.

Penelitian yang dilakukan di UCLA mengungkapkan bahwa wanita lebih tertarik dengan pria berotot. Pria berotot adalah tipe yang banyak disukai wanita karena pria berotot itu seksi, kuat, dan lebih maskulin. Peneliti juga menemukan bahwa pria kekar lebih mudah mendapatkan pasangan sebanyak 32% lebih tinggi dibanding pria dengan bentuk fisik biasa.

Sayangnya, bentuk fisik kekar berotot yang seksi ini tidak memberikan kesan yang menjanjikan untuk hubungan jangka panjang bagi wanita. Wanita lebih memilih pria dengan fisik standar jika menyangkut hubungan cinta jangka panjang karena pria kekar memberi kesan player, tidak setia, tidak bisa dipercaya dan suka mempermainkan wanita. Para wanita mengombinasikan kriteria jangka panjang dan pendek untuk memilih pria sebagai suaminya. Dengan kata lain, pria berotot hanya untuk dikagumi dan dianggap seksi, bukan untuk dijadikan suami.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira