home -> Unik -> Viral Video Pria Yang Diduga Menggendong Komodo Di...
19 April 2019 02:14

Viral Video Pria Yang Diduga Menggendong Komodo Di Sosial Media

Oleh reagan dalam Unik pada February 28, 2018

Viral Video Pria Yang Diduga Menggendong Komodo Di Sosial Media

Kehebohan video pria menggendong Komodo terjawab sudah. Yang digendong bukan Komodo, tapi saudaranya yaitu Black Dragon. Netizen sempat heboh gara-gara video Instagram @9GAG tentang pria kulit hitam dengan akun @therealtarzann memeluk kadal raksasa. @9GAG menyebutnya Komodo, netizen pun langsung heboh dengan perdebatan.

Setelah dicek, @9GAG diduga salah paham gara-gara @therealtarzann dalam videonya salah ucap soal negara asal si kadal raksasa yang digendongnya yang dia bilang dari Indonesia. Tapi nama hewannya sudah betul dia ucapkan Black Dragon. Hewan yang digendong dalam video tersebut adalah Black Dragon Water Monitor. Nama latinnya adalah Varanus salvator komaini.

Dia masih bersaudara dengan Komodo yang nama latinnya Varanus komodoensis. Masih dari keluarga besar Varanus, para kadal purba raksasa.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira