home -> Travel -> Liburan Romantis Bersama Pasangan Di Jogjakarta
22 Oktober 2018 06:14

Liburan Romantis Bersama Pasangan Di Jogjakarta

Oleh reagan dalam Travel pada March 20, 2018

Liburan Romantis Bersama Pasangan Di Jogjakarta

Selain Bali, Yogyakarta atau Jogja memang punya banyak tempat yang mendukung suasana romantis. Bukan saja tempatnya yang vintage, kulturnya yang hangat, membuat keromantisan Jogja tak pernah pudar. Lantas, di mana saja spot romantis yang bisa dikunjungi bareng pasangan saat di Jogja? Biar tak penasaran, yuk langsung simak ulasan menariknya berikut ini.

Spot pertama yakni Alun-Alun Kidul. Ketika kamu ke Alun-Alun Kidul di malam hari, kalian bisa menjumpai banyak sekali odong-odong dengan lampu warna-warni. Supaya lebih manis, sewalah satu buah odong-odong. Naiki bareng pasangan. Sambil mengingat perjalanan cinta kalian, nikmati syahdunya suasana malam di Jogja sebanyak tiga kali putaran. Jika mau, coba juga uji cinta, dengan menutup mata dan melewati beringin kembar. Walau sekadar mitos, tetapi tak ada salahnya menjadikan kegiatan tersebut sebagai momen istimewa bersama pasangan.

Alun-ALun Kidul bukan satu-satunya tempat romantis di Jogja. Masih ada Kolam Susu, Candi Ratu Boko, Kebun Buah Mangunan, dan Taman Pelangi.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira