home -> Lifestyle -> 5 Kombinasi Makanan Penambah Gas Dalam Perut
18 Januari 2019 17:01

5 Kombinasi Makanan Penambah Gas Dalam Perut

Oleh reagan dalam Lifestyle pada March 20, 2018

5 Kombinasi Makanan Penambah Gas Dalam Perut

Makanan yang kamu konsumsi bisa memicu munculnya gangguan kesehatan. Dan yang paling sering terjadi adalah gangguan pencernaan seperti produksi gas berlebih di dalam lambung. Lantas, makanan apa saja yang bisa memicu produksi gas secara berlebihan di lambung? Dilansir dari boldsky.com, ini dia daftarnya.

Kombinasi makanan dari produk olahan susu dan pati. Produk olahan susu butuh waktu lama untuk dicerna. Dan jika dikombinasikan dengan pati, maka proses mencernanya akan lebih lama. Sehingga terjadi produksi asam yang berlebih.

Kombinasi asam dan pati, pati dan gula, kacang dan keju, serta daging dan kentang juga bisa membuat penumpukan gas dalam perut.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira