home -> Lainnya -> 10 Orang Terkenal Dunia Yang Tak Percaya Tuhan
18 Desember 2018 22:04

10 Orang Terkenal Dunia Yang Tak Percaya Tuhan

Oleh reagan dalam Lainnya pada April 20, 2018

10 Orang Terkenal Dunia Yang Tak Percaya Tuhan

Setiap orang punya hak untuk percaya atau tidak dengan apapun, termasuk dengan keberadaan Tuhan. Orang-orang yang tak percaya dengan Tuhan biasa disebut sebagai ateis. Sebenarnya ada banyak orang di dunia yang menganut kepercayaan ateis atau tidak percaya dengan Tuhan, mulai dari orang biasa sampai terkenal seperti ilmuwan dan selebriti. Berikut adalah sejumlah orang terkenal di dunia yang tak percaya dengan keberadaan Tuhan atau penganut kepercayaan ateis.

Hugh Hefner adalah bos majalan dewasa Playboy. Playboy merupakan majalah dewasa Amerika yang didirikan pada tahun 1953. Hefner ini merupakan pendiri sekaligus editor di majalah tersebut. Pebisnis Amerika ini mengakui bahwa dirinya tak percaya dengan agama. Dikatakan bahwa agama itu adalah sebuah mitos.

Siapa saja orang terkenal dunia yang tak percaya dengan Tuhan? Simak selanjutnya di TahuPedia.com.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira