home -> Lifestyle -> Begini Cara Pasang Dasi Yang Benar Bagi Pria
26 Juni 2019 19:27

Begini Cara Pasang Dasi Yang Benar Bagi Pria

Oleh reagan dalam Lifestyle pada April 27, 2018

Begini Cara Pasang Dasi Yang Benar Bagi Pria

Dasi adalah salah satu item penting dalam fashion pria, terutama dalam berpakaian formal. Bahkan, dalam berpakaian semi-formal pun, dengan pengaplikasian cara memasang dasi yang benar, kita bisa tampil dengan kesan formal dan rapi. Dasi sendiri ada bermacam-macam jenis. Ini dibuat sesuai dengan kebutuhan terhadap berbagai acara yang Anda hadiri.

Beberapa dasi yang paling populer dan paling sering digunakan adalah dasi panjang, yang juga terdiri dari beberapa jenis terpopuler yakni apron necktie (yang sering kita temui keseharian), serta skinny ties yang hampir sama dengan apron necktie namun lebih ramping. Selain dasi panjang, juga terdapat bow tie yang merupakan dasi kupu-kupu, ascot tie yang mempergunakan sapu tangan, hingga bolo tie yang menggunakan tali dan pin.

Mari kita masuk ke bagaimana cara memasang dasi yang benar dan praktis, berdasarkan berbagai jenis dasinya.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira