home -> Lainnya -> 7 Hal Yang Membuat Nyamuk Tertarik Pada Anda
17 Desember 2018 23:45

7 Hal Yang Membuat Nyamuk Tertarik Pada Anda

Oleh reagan dalam Lainnya pada June 21, 2018

7 Hal Yang Membuat Nyamuk Tertarik Pada Anda

Orang Indonesia sudah terbiasa dengan nyamuk karena hidup di negara tropis. Dan, beberapa penyakit berbahaya dibawa oleh beberapa jenis nyamuk. Melansir Indiatimes, ada beberapa hal berikut membuat Anda lebih rentan untuk digigit nyamuk.

Pertama adalah pakaian. Nyamuk merupakan hewan yang tergantung pada visual. Mereka menggunakan mata sebagai metode untuk mengidentifikasi korbannya. Anda yang mengenakan pakaian berwarna terang seperti merah, mungkin menjadi sasaran empuk bagi mereka.

Hal lain yang membuat nyamuk tertarik pada manusia adalah golongan darah, karbondioksida, tingkat kesehatan tubuh, bakteri, hamil, dan bir.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira