home -> Lainnya -> Tips Membangkitkan Semangat Kerja Setelah Libur Le...
12 Desember 2018 03:12

Tips Membangkitkan Semangat Kerja Setelah Libur Lebaran

Oleh reagan dalam Lainnya pada June 22, 2018

Tips Membangkitkan Semangat Kerja Setelah Libur Lebaran

Libur panjang Lebaran sudah usai kini waktunya kembali bekerja. Namun, sebagian orang masih banyak yang belum bisa 'move on' dari liburan dan seakan tak semangat untuk kembali bekerja karena sudah terlena menikmati waktu santai di masa liburan. Berikut 4 tips  untuk mengembalikan semangat kerja.

Pertama, pikirkan banyak kesenangan dalam bekerja. Berpikir positif, menjadi salah satu cara agar kerja menjadi semangat usai libur panjang lebaran. Bukan hanya itu agar 'move on' dari liburan, coba pikirkan hal-hal yang menyenangkan dalam bekerja. Misalnya bertemu dengan teman kerja, berbincang dengan teman sekantor dan masih banyak kesenangan di kantor. Dengan begitu secara otomatis, anda akan semangat pergi ke kantor dan siap bekerja.

Ketiga cara lainnya yakni datang ke kantor lebih pagi, hirup aromaterapi, dan dengarkan musik yang dapat meningkatkan semangat kerja.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira