home -> Lainnya -> Tips dan Trik Ajak Kencan Rekan Kerja Sepulang Bek...
21 Februari 2019 06:45

Tips dan Trik Ajak Kencan Rekan Kerja Sepulang Bekerja

Oleh reagan dalam Lainnya pada June 26, 2018

Tips dan Trik Ajak Kencan Rekan Kerja Sepulang Bekerja

Pekerjaan yang sibuk dan menguras waktu mungkin jadi penghalang kamu dan pasangan untuk sering bertemu dan berkomunikasi. Namun bukan berarti kalian tak bisa menyempatkan waktu untuk bertemu di sela-sela kesibukan. Ada banyak cara tetap bisa meluangkan waktu untuk bertemu. Dilansir dari Metro, jika kebetulan kamu menyukai rekan kerja dan ingin tahu apakah perasaanmu terbalas atau tidak, ini yang bisa kamu lakukan.

Pertama, kalian berikan sinyal. Ketahui body language yang ia lakukan, bisa jadi ia juga mengirim sinyal balik 'menyukaimu'. Bisa dengan senyuman, mengajak ngobrol hal-hal pribadi, mendekati dalam jangka waktu lama dan lain sebagainya.

Selanjutnya, bertanya langsung, minta nomor telepon, dan beri pesan singkat.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira