home -> Lainnya -> Penyebab Ukuran Payudara Wanita Kecil
12 Desember 2018 01:15

Penyebab Ukuran Payudara Wanita Kecil

Oleh reagan dalam Lainnya pada July 02, 2018

Penyebab Ukuran Payudara Wanita Kecil

Ukuran payudara berbeda-beda, ada besar dan ada yang kecil. Banyak wanita yang lebih menginginkan payudara cenderung besar. Tapi, kenapa ya ada wanita yang punya payudara kecil, bahkan nyaris rata? Melansir dari laman Boldsky, jika kamu bertanya-tanya kenapa payudara kamu kecil dan tidak berisi, berikut beberapa penyebabnya.

Penyebab pertama kenapa payudara kecil adalah karena genetika. Ini bisa disebabkan oleh hipoplasia mammae, kurangnya IGT yang memadai atau jaringan mamary grandular yang gagal berkembang saat seorang wanita beranjak remaja. Selain itu, kemungkinan lain adalah seorang wanita berpayudara kecil menderita sindrom turner yaitu anomali kromosom tertentu yang membuat salah satu kromosom X hilang sehingga menghambat pertumbuhan payudara.

Penyebab yang lainnya adalah hormon tak seimbang, kurang nutrisi, dan stres.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira