home -> Travel -> 4 Negara Yang Tidak Aman Bagi Turis Wanita
24 September 2018 09:20

4 Negara Yang Tidak Aman Bagi Turis Wanita

Oleh reagan dalam Travel pada July 03, 2018

4 Negara Yang Tidak Aman Bagi Turis Wanita

Thomson Reuters Foundation melakukan survei baru terkait negara rawan bagi wanita. Dalam survei ini, mereka diminta untuk menyusun negara berdasarkan sejumlah masalah utama, termasuk akses perawatan kesehatan, masalah pelecehan seksual dan diskriminasi. Berikut negara-negara yang rawan bagi wanita seperti dikutip dari Reuters.

India menempati urutan pertama sebagai negara yang tak aman bagi wanita. Menurut survey Thomson Reuters Foundation, India menjadi negara pertama berbahaya bagi wanita karena fokus pada pemerkosaan dan pembunuhan yang dilakukan oleh geng pada 2012 terhadap Jyoti Singh, seorang mahasiswa fisioterapi berusia 23 tahun.

Berikutnya adalah Afghanistan, Suriah, dan Somalia.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira