home -> Unik -> Mitos Memperlancar Jodoh Dari Berbagai Negara
22 November 2019 20:33

Mitos Memperlancar Jodoh Dari Berbagai Negara

Oleh serba_tahu dalam Unik pada July 06, 2018

Mitos Memperlancar Jodoh Dari Berbagai Negara

Mencari pasangan hidup memang tak semudah membalikkan tangan. Oleh karena itu, tak sedikit orang berusaha untuk mendapatkan pasangan dengan cara unik. Malahan beberapa di anataranya ada yang sampai menjalankan mitos cinta yang nyeleneh. Dilansir dari Elite Readers, berikut 6 mitos nyeleneh di belahan dunia untuk mendapatkan jodoh.

Jauhi sapu, Haiti. Di Indonesia mungkin kita sering mendengar ujaran para orangtua untuk menyapu sampai bersih agar suaminya tidak berewokan. Namun di belahan dunia lain, tepatnya di Haiti, mungkin sapu bukan menjadi alat yang ramah untuk para pencari jodoh. Ada mitos di Haiti yang menyebutkan bahwa jika kaki kita bersentuhan ijuk sapu, kamu tidak akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan pria atau wanita yang menjadi impianmu.

Negara lain yakni Swedia, Armenia, dan Rusia juga memiliki mitos mencari jodoh yang unik.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira