home -> Lainnya -> 6 Alasan Kenapa Orang Cerdas Susah Dapat Pasangan
22 Oktober 2018 06:57

6 Alasan Kenapa Orang Cerdas Susah Dapat Pasangan

Oleh reagan dalam Lainnya pada July 27, 2018

6 Alasan Kenapa Orang Cerdas Susah Dapat Pasangan

Ada beberapa jenis orang yang memang terlahir sulit menemukan pasangan, salah satunya adalah orang genius atau terlalu cerdas. Dilansir dari The Health Site, psikolog belanda mengungkapkan bahwa cinta harus terjadi dengan status atau derajat yang sama, karena tidak menutup fakta bahwa cinta juga mempertimbangkan tingkat intelegensi seseorang. Orang yang terlalu cerdas punya alasan ini mengapa bisa sampai sulit menemukan pasangan.

Terlalu banyak berpikir adalah salah satunya. Orang cerdas sering mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan menerima seseorang. Ia punya sekian daftar yang harus dipenuhi calon pasangan dan ketika ia sudah mencapai suatu keputusan, orang itu mungkin sudah pergi meninggalkannya, karena terlalu lama menunggu.

Alasan lain kenapa orang pintar tetap menjomblo adalah terbiasa mandiri, memprioritaskan kesuksesannya, sulit dipahami, sulit berkompromi, dan mengutamakan logika.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira