home -> Lainnya -> Alasan Kenapa Wanita Juga Memiliki Bulu Ketiak
21 Februari 2019 07:33

Alasan Kenapa Wanita Juga Memiliki Bulu Ketiak

Oleh reagan dalam Lainnya pada July 30, 2018

Alasan Kenapa Wanita Juga Memiliki Bulu Ketiak

Setelah mengalami pubertas, tumbuhnya rambut-rambut halus di beberapa bagian, termasuk ketiak. Kira-kira pernahkah kamu mempertanyakan, mengapa wanita juga memiliki bulu ketiak? Beberapa wanita bahkan punya rambut ketiak yang tumbuh lebat.

Dilansir dari Good Housekeeping.com, rambut ketiak memiliki beberapa fungsi yaitu mengurangi gesekan antara kulit ketiak bagian atas dan bawah selama melakukan kegiatan, apalagi ketika terlalu banyak gerakan.

Bulu ketiak juga menjaga bagian tubuh yang memiliki pembuluh arteri vital dan memberi tempat munculnya aroma dari hormon feromon (hormon yang mengundang gairah seksual) pada wanita. Itulah mengapa sebaiknya kamu tidak mencukur habis rambut ketiak, ladies.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira