home -> Unik -> Cara Meningkatkan Kinerja Berdasarkan Karakter
22 Oktober 2018 08:36

Cara Meningkatkan Kinerja Berdasarkan Karakter

Oleh reagan dalam Unik pada August 01, 2018

Cara Meningkatkan Kinerja Berdasarkan Karakter

Manusia adalah pribadi yang unik. Antara satu orang dengan lainnya tidak sama. Demikian juga halnya dalam hal pekerjaan. Masing-masing orang memiliki caranya sendiri dalam meningkatkan kinerja. Dikutip Nytimes.com, produktivitas kerja seseorang dipengaruhi karakter. Dengan mengetahui tipe karakter, akan membantu Anda dalam meningkatkan kinerja.

Tipe Multitasking. Orang dengan tipe multitasking terbiasa melakukan banyak pekerjaan sekaligus. Mereka yang mengerjakan banyak pekerjaan sekaligus, rentan melakukan kesalahan akibat tidak fokus. Misalnya, menulis surat elektronik sambil membuka Facebook dan menelepon seseorang. Untuk meningkatkan kinerja, hindari semua gangguan yang mengalihkan fokus. Misalnya, jangan tergoda membuka media sosial. Pasang juga target waktu penyelesaian suatu pekerjaan.

Masih ada pula tips untuk orang dengan karakter penunda pekerjaan dan pekerja keras.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira