home -> Travel -> 7 Destinasi Liburan Di Korea Selatan Yang Anti Mai...
22 Oktober 2018 07:20

7 Destinasi Liburan Di Korea Selatan Yang Anti Mainstream

Oleh reagan dalam Travel pada August 14, 2018

7 Destinasi Liburan Di Korea Selatan Yang Anti Mainstream

Korea Selatan saat ini menjadi salah satu destinasi wisata yang populer tidak hanya wisatawan dari luar negeri saja, tetapi juga bagi wisatawan Indonesia. Bagi kalian yang ingin merasakan sensasi yang tidak biasa pada saat liburan di Korea, kalian bisa mengunjungi tempat-tempat anti-mainstream yang ada disini.

Taman Seonyudo, taman ini berada di pulau kecil yang berada di tepi Sungai Hangang, Taman Seonyudo sendiri merupakan tempat yang populer di kalangan warga Seoul sebagai tempat fotografi. Tempat yang awalnya merupakan fasilitas pembersihan air ini, disulap oleh Pemerintah Metropolitan Seoul menjadi sebuah taman yang ramah lingkungan. Untuk menuju ke Taman Seonyudo ini, kalian bisa menggunakan subway line Seoul 9 dan turun di Seonyudo. Selanjutnya, berjalan ke pintu keluar 2, kemudian belok kiri ke jalan yang lebih lebar, lalu gunakan jalan layang untuk menyebran ke taman.

Kunjungi juga Taman Pyeonghwa-Nuri, Desa Seni Heyri, Desa Mural HaengGung-Dong, Bukit Dalmaji, Songwol-dong Fairy Tale Village, dan Bosu-dong Book Store Alley.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira