home -> Lainnya -> 6 Trik Bergaul Dengan Rekan Kerja Baru
19 Oktober 2018 18:08

6 Trik Bergaul Dengan Rekan Kerja Baru

Oleh reagan dalam Lainnya pada August 20, 2018

6 Trik Bergaul Dengan Rekan Kerja Baru

Dilansir dari The Ladders, rekan kerja di kantor ternyata berkontribusi pada kebahagianmu. Lagipula, perlu diingat bahwa kamu akan menghabiskan banyak waktu bersama orang-orang di kantor. Yang pasti, memiliki rekan baik di tempat kerja tentunya membantumu agar lebih terkoneksi dan nyaman di perusahaan baru. Maka dari itu, berikut 6 tips agar bisa lebih akrab dengan rekan kerja sebagai seorang karyawan baru.

Tips pertama, jangan bergosip. Milikilah integritas dalam bergaul. Integritas berarti memiliki sikap yang sama ketika sedang dilihat orang lain maupun jika sedang tidak diperhatikan. Dalam hal pergaulan, integritas bisa dillihat dari kelakuanbergosip. Jangan menggunjing orang di belakang mereka, atau menyebarkan rumor yang bisa merugikan orang lain. Integritas penting dimiliki dalam rangka membangun kepercayaan dari rekan.

Lainnya, tunjukkan kerapuhan, ambil inisiatif pertama, responsif pada ajakan, hati-hati dalam memilih topik pembicaraan, dan cermati budaya pekerjaan.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira