home -> Berita -> Pendeta India Bertubuh Bengkok Karena Penyakit Mis...
22 Oktober 2018 06:14

Pendeta India Bertubuh Bengkok Karena Penyakit Misterius

Oleh reagan dalam Berita pada August 24, 2018

Pendeta India Bertubuh Bengkok Karena Penyakit Misterius

Seorang pendeta di India tengah berjuang melawan penyakit misterius yang menyebabkan tubuhnya mengecil dan tulangnya menekuk. Bharat Tiwari menderita penyakit tersebut sejak berusia 5 tahun, tapi hingga kini dokter masih belum bisa menemukan diagnosis yang tepat.

Penduduk setempat di Jabalpur, selatan New Delhi, menjuluki pria ini sebagai Bharat si Pendeta Fleksibel. Pria 53 tahun ini bahkan telah diperlakukan penduduk sebagai sosok yang dihormati. Warga percaya bahwa ia merupakan reinkarnasi dari dewa kuno.

Dalam sebuah wawancara dengan Barcroft Media, Bharat mengatakan bahwa tak ada orang desa yang mengejeknya. Malahan, warga meminta berkat dari dirinya. Pria itu percaya, kondisinya yang tak biasa adalah karunia dari Tuhan. Malahan, ia mengklaim bahwa dinding jatuh saat dirinya masih kecillah yang membuatnya jadi seperti itu. Namun, para dokter bersikeras bahwa itu akibat dari kondisi di tulang-tulangnya yang tak biasa.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira