home -> Berita -> Pulau Pribadi Milik Orang Kaya Dunia
22 Oktober 2018 06:22

Pulau Pribadi Milik Orang Kaya Dunia

Oleh reagan dalam Berita pada August 29, 2018

Pulau Pribadi Milik Orang Kaya Dunia

Punya pulau pribadi menjadi salah satu impian setiap orang. Tapi bagi para pebisnis, mereka tak hanya punya pulau pribadi tapi juga menjadi peluang bisnis. Mereka akan gunakan pulau miliknya untuk berlibur, berkumpul bahkan berpesta. Tak hanya itu saja, mereka juga akan menyewakan pulau pribadinya pada kerabat dekat. Seperti dikutip dari Huffington Post, berikut beberapa miliarder yang punya pulau pribadi.

Louis Moore Bacon punya Pulau Robins. Pemodal Wall Street, Louis Moore Bacon, berhasil memenangkan pelelangan pulau Robins sebesar USD 11 juta. Pulau Robins terletak di lepas pantai Long Island, New York. Menurut laporan, Bacon menginvestasikan jutaan dolar untuk membeli pulau seluas 445 hektar itu, termasuk mengimpor pohon-pohon Ek untuk melestarikan habitat alaminya.

Pulau St Phillips di Carolina Selatan, David dan Frederick Barclay punya Pulau Brecqhou di Inggris, dan Susi Pudjiastuti juga punya pulau pribadi.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira