home -> Travel -> 4 Tempat Di Indonesia Yang Terkenal Angker
17 Desember 2018 23:45

4 Tempat Di Indonesia Yang Terkenal Angker

Oleh reagan dalam Travel pada September 07, 2018

4 Tempat Di Indonesia Yang Terkenal Angker

Masih banyak orang yang mempercayai tempat-tempat angker di Indonesia, meskipun letaknya berada di keramaian. Tempat ini kerap menjadi pembicaraan sehingga semakin banyak orang yang takut. Seperti dikutip merdeka.com dari berbagai sumber, berikut beberapa tempat yang menurut banyak orang seram:

Pertama yakni kiburan Terunyan di Bali. Warga di Desa Trunyan, tepi Danau Batur, Kintamani, memiliki tradisi yang berbeda dengan masyarakat Bali pada umumnya. Di sini, jenazah orang yang meninggal tidak dikremasi maupun dikubur, melainkan dibiarkan membusuk di dalam 'kandang' bambu yang didirikan di sekitar pohon Trunyan. Aroma wangi yang dikeluarkan dari pohon ini secara alami menutupi aroma busuk dari jenazah-jenazah tersebut.

Empat tempat angker lainnya yaitu Alas Purwo, kamar Nyi Roro Kidul di Pelabuhan Ratu, dan TPU Jeruk Purut.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira