home -> Berita -> Pekerjaan 5 Miliarder Sebelum Menjadi Kaya Raya
22 Oktober 2018 08:31

Pekerjaan 5 Miliarder Sebelum Menjadi Kaya Raya

Oleh reagan dalam Berita pada September 18, 2018

Pekerjaan 5 Miliarder Sebelum Menjadi Kaya Raya

Jangan kira miliarder selalu berasal dari keluarga kaya, karena faktanya banyak yang memulai dari bawah. Tidak terlahir dari keluarga kaya membuktikan mereka tetap bisa membangun sesuatu yang mengangkat status mereka, serta memberikan lapangan kerja dan membantu hidup orang banyak. Berikut daftar 5 miliarder dan pekerjaan mereka sebelum meraih kesuksesan.

Li Ka-Shing. Sebelum era Jack Ma, sosok bernama Li Ka Shing sudah duluan dikenal sebagai orang paling tajir di Hong Kong dan dihormati di Asia atas pengaruhnya. Dilansir Bloomberg, dia sempat menjadi tukang sapu di pabrik. Pekerjaan itu dilakoninya di sebuah pabrik di Hong Kong sambil mengurus bapaknya yang sakit. Pendidikan Li juga terhenti di SMA. Meskipun dalam hidupnya justru Li menyumbangkan banyak uang kepada unniversitas-universtias bergensi dunia seperti Universtitas Stanfrod, UC San Fransico, dan UC Berkeley.

Warren Buffett, Oprah Winfrey, Travis Kalanick, serta Jeff Bezos, dulunya juga merupakan orang biasa sebelum bisa menjadi miliarder seperti sekarang.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira