home -> Travel -> 6 Tempat Wisata Indah Namun Turis Tidak Diperboleh...
18 Desember 2018 00:46

6 Tempat Wisata Indah Namun Turis Tidak Diperbolehkan Datang

Oleh reagan dalam Travel pada September 28, 2018

6 Tempat Wisata Indah Namun Turis Tidak Diperbolehkan Datang

Selain objek wisata yang kerap menjadi magnet bagi jutaan orang, ada juga tempat-tempat yang ilegal untuk dimasuki oleh masyarakat awam. Alasannya bisa beragam, mulai dari perihal kerahasiaan hingga terkait keselataman dan nyawa. Mengutip dmarge, berikut adalah beberapa destinasi wisata 'ilegal' yang ada di dunia.

Poveglia, Italia. Jika pernah menonton Shutter Island, maka Poveglia adalah contoh di dunia nyata. Pulau ini terletak di antara Venesia dan Lido, Italia Utara. Tempat ini dulunya adalah tempat penyiksaan pasien rumah sakit jiwa berkedok rumah sakit. Jauh sebelum difungsikan sebagai rumah sakit untuk pasien yang memiliki gangguan mental, tempat ini merupakan lokasi karantina tawanan perang. Tidak sedikit orang yang menemui ajalnya di sini. Saat ini Poveglia ditutup untuk umum mengingat banyak kejadian supranatural yang berseliweran di tempat ini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira