home -> Lainnya -> Cara Agar Peluang Hamil Kembar Lebih Besar
22 Oktober 2018 08:23

Cara Agar Peluang Hamil Kembar Lebih Besar

Oleh reagan dalam Lainnya pada October 02, 2018

Cara Agar Peluang Hamil Kembar Lebih Besar

Banyak pasangan suami istri yang berharap memiliki anak kembar. Selain menggemaskan, punya anak kembar juga memiliki banyak manfaat dan keuntungan. Buat mom yang berharap hamil kembar, ada beberapa hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Melansir dari laman parents.com, hal tersebut antara lain sebagai berikut.

Genetik istri. Wanita yang memiliki sejarah keturunan kembar, maka peluang untuk memiliki buah hati kembar lebih besar. Gaya Hidup juga berpengaruh besar dalam menghasilkan anak kembar. Untuk memiliki buah hati kembar, gaya hidup yang sehat sangat diperlukan. Penelitian menyebutkan bahwa wanita yang gemar mengonsumsi daging, steak atau olahannya akan lebih berpeluang hamil anak kembar.

Selanjutnya adalah cukupi kebutuhan kalsium dan magnesium, konsumsi singkong, melalui metode medis, dan posisi hubungan intim.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira