home -> Berita -> Bandara Ini Memperbolehkan Penumpang Membawa Ganja
13 Desember 2018 13:12

Bandara Ini Memperbolehkan Penumpang Membawa Ganja

Oleh reagan dalam Berita pada October 04, 2018

Bandara Ini Memperbolehkan Penumpang Membawa Ganja

Bandara Internasional Los Angeles (LAX), AS mengumumkan kemungkinkan traveler membawa ganja di tas jinjingnya. Tapi bagaimana aturannya? Dilansir dari CNN Travel, LAX mengumumkan akan memberikan izin bagi para pelancong untuk membawa sejumlah kecil ganja legal melalui keamanan dalam tas jinjing mereka. 

Ganja adalah barang legal di beberapa negara bagian Amerika Serikat, tetapi tidak di tingkat pusat. Jadi, traveler masih perlu pengetahuan lebih sebelum mengepak ganja di tas saat keluar dari LA. Pada 2016, California meloloskan Proposisi 64, alias Adult Use of Marijuana Act.

Pengesahan proposisi ini berarti bahwa mulai 1 Januari 2018, ganja sudah legal di California. Namun, hal itu hanya untuk individu yang berusia di atas 21 tahun yang kepemilikannya terbatas hingga 28,5 gram dan 8 gram ganja konsentrat untuk konsumsi pribadi.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira