home -> Lainnya -> Cara Aman Mengusir Tikus
19 Desember 2018 16:30

Cara Aman Mengusir Tikus

Oleh reagan dalam Lainnya pada October 08, 2018

Cara Aman Mengusir Tikus

Ya, rumah yang bersih adalah idaman setiap keluarga, tak peduli bagaimana pun bentuk rumahnya. Kebersihan rumah adalah cerminan dari sang pemiliknya. Maka itu tak heran jika orang-orang berusaha keras secara rutin membersihkan rumahnya. Selain agar enak dipandang, juga bebas dari kuman penyakit.

Namun sayangnya, seberapa pun kita menjaga kebersihan lingkungan rumah, ada kondisi-kondisi di luar kemampuan yang mengundang kehadiran tikus nakal. Kondisi cuaca, misalnya. Cuaca hujan dan suhu hangat adalah kondisi yang disukai oleh tikus untuk berkembangbiak. Begitu pula saat pergantian musim alias pancaroba menjadi musim di mana populasi tikus semakin banyak menyerang rumah-rumah.

Jika rumah mulai tak nyaman karena serangan tikus, jangan dibiarkan. Tikus rumahan membawa banyak bakteri berbahaya jika masuk dalam lingkungan hidup manusia. Nah, ada cara ampuh untuk menangkapnya.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira