home -> Unik -> Gagal Jadi Pilot, Kokpit Pesawat Akhirnya Dibangun...
20 Februari 2020 07:05

Gagal Jadi Pilot, Kokpit Pesawat Akhirnya Dibangun Sendiri

Oleh falseter dalam Unik pada May 02, 2014

Gagal Jadi Pilot, Kokpit Pesawat Akhirnya Dibangun Sendiri

Mengejar cita-cita setinggi langit, itulah perkataan yang sering kita dengar saat kita muda namun sayangnya kenyataan tidak selalu indah dan mimpipun harus ditinggalkan. Itulah yang dialami John Davis yang memiliki cita-cita jadi pilot. Siapa sangka mimpinya yang gagal malah membuatnya menciptakan simulasi nyata dari kokpit pesawat yang dibangunnya sendiri.

John Davis mungkin memang harus memupuskan impiannya menjadi pilot saat ia gagal dalam bidang matematika, namun perkataan mengejar mimpi setinggi langit terus ia wujudkan. Ia membuat replika dari kokpit Boeing 747-400 dengan total biaya 389 Juta Rupiah dalam waktu 15 tahun. Mereka yang memiliki mimpi serupa dengan John, baik profesional maupun amatir juga boleh mencoba simulator buatan John ini.

 
Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira