home -> Unik -> Eksperimen GIla Antara Manusia Dengan Hewan
21 Mei 2019 15:54

Eksperimen GIla Antara Manusia Dengan Hewan

Oleh reagan dalam Unik pada November 05, 2018

Eksperimen GIla Antara Manusia Dengan Hewan

Semakin maju teknologi, semakin berani pula para ilmuwan untuk melakukan eksperimen yang terbilang tak wajar. Salah satunya yaitu eksperimen menyilangkan manusia dengan hewan. Terdengar mustahil, tapi faktanya DNA manusia dan hewan bisa dicampurkan. Lalu, bagaimana jadinya jika manusia dan hewan disilangkan?

Eksperimen gile pertama melibatkan manusia dengan hewan simpanse. Simpanse dianggap sebagai mamalia yang memiliki tingkat kecerdasan tinggi. Hal itulah yang memotivasi para ilmuwan di China untuk melakukan eksperiman agar tingkat kecerdasan simpanse sama dengan manusia. Para ilmuwan itu mencoba menyilangkan DNA simpanse dengan manusia.

Penyilangan dilakukan dengan cara menggabungkan sperma manusia dengan simpanse betina. Tujuannya untuk menciptakan simpanse yang memiliki kapasitas otak lebih besar. Dengan memiliki otak yang lebih cerdas, para simpanse itu nantinya diharapkan bisa menggantikan tenaga manusia dan dijadikan sebagai budak. Eksperiman gila ini kemudian dihentikan oleh pasukan revolusioner China yang menghancurkan lab tempat eksperimen itu dilakukan.

Manusia juga pernah melakukan eksperimen gila antara lain menggabungkan telinga manusia ke tikus, organ tubuh manusia dan hewan, sapi dan kambing yang dapat menghasilkan ASI, dan terakhir adalah kera dengan sel saraf manusia.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira