home -> Games -> Tips Bermain Sebagai Thief Di Ragnarok M: Eternal ...
19 April 2019 02:14

Tips Bermain Sebagai Thief Di Ragnarok M: Eternal Love

Oleh reagan dalam Games pada November 09, 2018

Tips Bermain Sebagai Thief Di Ragnarok M: Eternal Love

Menjadi seorang thief di Ragnarok M: Eternal Love, kalian tidak perlu takut lagi diserang oleh monster atau orang lain saat pvp. Di saat serangan kalian mengenai lawan, serangan lawan belum tentu mengenai kita. Sungguh enak bukan bermain sebagai thief?

Tahu betapa serunya bermain sebagai thief, kenapa kalian tidak coba saja langsung job satu ini? Meski diberi keuntungan sulit diserang musuh, nyatanya, bermain sebagai thief itu sulit loh. Untuk bisa berhasil membangun thief, kalian harus membangun karakter kalian tersebut dengan benar. Salah langkah, maka kalian harus mereset ulang stat kalian yang dimana itu adalah hal yang merepotkan dan buang-buang waktu.

Nah, apa saja sih yang harus dilakukan? Ini dia tips bermain sebagai thief dari Gaming TahuPedia.

Untuk stat, seorang thief memerlukan 3 stat utama yaitu str, dex, dan agi. Ketiga stat ini perlu ditingkatkan semaksimal mungkin. Str berguna untuk serangan, dex memastikan agar serangan yang dilakukan tak miss, dan agi berguna agar karakter kalian tidak mudah diserang musuh. Skill yang duperlukan thief adalah double attack. Skill tersebut harus ada dan wajib ditingkatkan.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira