home -> Unik -> Makna Tahi Lalat Di Dahi
18 Januari 2019 17:35

Makna Tahi Lalat Di Dahi

Oleh reagan dalam Unik pada November 23, 2018

Makna Tahi Lalat Di Dahi

Ada banyak orang yang meyakini bahwa keberuntungan dan nasib buruk dapat dilihat dari berbagai macam sisi. Budaya Tionghoa merupakan salah satu yang percaya mengenai letak tahi lalat di wajah. Lantas, apakah memiliki tahi lalat di dahi dianggap membawa keberuntungan atau malah sebaliknya? Simak ulasan singkat seperti rangkuman berikut ini.

Tahi lalat di tengah dahi, orang yang memiliki tahi lalat di tengah dahi adalah pribadi yang kreatif, memiliki banyak kelebihan dalam karier dan punya nasib baik untuk menjadi atasan. Mereka juga adalah sosok berkarisma dan dikagumi banyak orang. Tidak heran, mereka dengan tahi lalat di tengah dahi cocok dijadikan pemimpin. Hal ini dikarenakan banyak yang menghargai serta menghormati mereka.

Menurut kepercayaan Tionghoa, orang dengan tahi lalat di dahi kanan atau kiri adalah orang yang sering bepergian ke luar negeri. Namun, mereka akan bernasib kurang baik bila berhubungan dengan air. Maka disarankan lebih baik bepergian memakai angkutan darat atau udara.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira