home -> Unik -> Alasan Wanita Menikah Dengan Pria Lebih Muda
24 Juli 2019 01:35

Alasan Wanita Menikah Dengan Pria Lebih Muda

Oleh reagan dalam Unik pada November 27, 2018

Alasan Wanita Menikah Dengan Pria Lebih Muda

Mayoritas pasangan biasanya prianya yang berusia lebih tua dibanding si perempuan. Namun, tak sedikit juga perempuan yang memilih menikah dengan pria yang lebih muda. Kalau di luar negeri perempuan yang menikahi pria yang jauh lebih muda biasanya disebut menikahi 'toy boy', di Indonesia perempuan itu disebut menikahi berondong. Lalu, apa sebenarnya alasan para perempuan ini memilih untuk menikahi pria yang lebih muda?

Pertama, banyak yang menjawab kalau cinta adalah alasan utamanya. Terdengar klise tapi memang begitu adanya. Hubungan dimulai dengan cinta yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata dan logika. Yang kedua, adalah karena pria yang lebih muda tak pelit dalam memuji dan mendukung pasangannya, terutama dalam berkarya. Alasan ketiga, pria yang lebih muda mempunyai pikiran yang lebih terbuka dibanding pria yang lebih tua.

Alasan lainnya, perempuan yang menjalin hubungan dan menikah dengan pria yang lebih muda akan merasakan hembusan jiwa muda yang diberikan oleh pasangan mereka. Mereka lebih bisa bersenang-senang dan romantis daripada pria yang berusia lebih tua. Satu lagi, banyak yang bilang kalau pria yang lebih muda lebih baik untuk urusan ranjang.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira