home -> Unik -> 10 Hewan Tak Terduga Yang Dijadikan Makanan
18 Desember 2018 22:05

10 Hewan Tak Terduga Yang Dijadikan Makanan

Oleh reagan dalam Unik pada November 30, 2018

10 Hewan Tak Terduga Yang Dijadikan Makanan

Daging hewan seperti kambing, ayam, sapi, dan babi sudah biasa diolah menjadi makanan sehari-hari. Apakah kalian pernah mendengar hewan yang lebih ekstrim lagi, diolah menjadi makanan? Sebut saja hewan seperti laba-laba, kutu, kalajengking, cacing, dan hewan lain yang mengerikan. Pernahkah kalian mendengarnya? Apa kalian berani mencobanya? Mungkin ada yang menjawab iya, ada yang menjawab tidak. Berikut TahuPedia tampilkan sejumlah hewan tak terduga yang diolah menjadi makanan. Ekstrimkah menurut kalian?

Ular, mau itu berbisa ataupun tidak, tetaplah terlihat mengerikan. Bila mengingat bahwa hewan melata satu ini memiliki bisa yang sangat mematikan, orang yang tidak paham dengan ular, memiliki kesulitan untuk membedakan mana yang berbisa dan mana yang tidak. Lebih baik berhati-hati dan jaga jarak bila bertemu satu dimanapun itu.

Di Amerika, ada satu jenis ular yaitu ular derik yang populasinya sangat banyak. Ular Derik atau Rattlesnake adalah salah satu jenis ular berbisa yang sangat berbahaya. Racunnya yang bersifat neurotoksin dapat membunuh manusia dalam hitungan menit. Terkhusus di wilayah Barat Daya, Ular Derik justru dijadikan sebagai salah satu makanan. Rasanya lezat seperti katak, Ular Derik dimasak dengan cara mendidihkan tubuh ular sampai ke tulang, lalu dicelupkan ke dalam telur dan ditaburi garam, tepung, dan remah roti.

 

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira