home -> Unik -> Punya Kelainan Kulit, Gadis Ini Sukses Jadi Model
07 Juli 2020 23:44

Punya Kelainan Kulit, Gadis Ini Sukses Jadi Model

Oleh deka dalam Unik pada May 12, 2014

Punya Kelainan Kulit, Gadis Ini Sukses Jadi Model

Kelainan kulit pasti selalu membuat banyak orang minder alias tidak percaya diri, tapi beda halnya dengan Chantelle Brown Young. Gadis asal Kanada ini malah berhasil menjadi model karena kelainan kulitnya tersebut.

Chantelle sendiri mengidap sebuah kelainan pigmen kulit vitiligo, yakni perubahan perlahan pada kulit yang menyebabkan kulit menjadi putih pucat dengan penyebaran yang tidak merata. Hal ini dapat dibayangkan seperti Anda mempunyai bercak-bercak putih di kulit Anda. Saat ia masih kecil, Chantelle memang harus melewati masa kelam dalam hidupnya karena tindakan bullying, iapun kemudian memutuskan pindah ke California. Di sana, Chantelle memutuskan untuk mencari cara tidak perlu menyembunyikan kelainan dirinya namun tetap dapat meraih mimpinya.

Menakjubkannya, dalam waktu yang relatif singkat, ia dapat mendapatkan banyak tawaran modeling, photoshoot, dan tampil di beberapa acara reality show seperti Americas Next Top Model. Ia sekarang tidak berhenti-henti berterimakasih kepada yang Tuhan karena telah memberikan dirinya kondisi seperti itu.Sekarang ini, ia adalah inspirasi bagi para pengidap kelainan serupa di dunia.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira