home -> Berita -> 10 Orang Terkenal Yang Hilang Secara Misterius
18 Januari 2019 16:37

10 Orang Terkenal Yang Hilang Secara Misterius

Oleh reagan dalam Berita pada January 02, 2019

10 Orang Terkenal Yang Hilang Secara Misterius

Setiap saat ada saja berita orang hilang. Kalau yang beruntung, setelah hilang beberapa lama, mereka bisa kembali ditemukan lagi. Beberapa yang tidak beruntung,ada yang ditemukan telah tak bernyawa. Lebih parah dari tidak beruntung, orang hilang dalam waktu lama dan tidak pernah ditemukan, lebih mengenaskan bukan? Parahnya, bukan terjadi pada orang biasa, melainkan pada orang terkenal. Seperti yang ada di bawah ini, 10 kasus orang terkenal yang hilang tanpa jejak dan sampai sekarang masih belum dapat ditemukan.

Henry Hudson dikenal sebagai salah satu penjelajah terkenal yang berasal dari Inggris. Dirinya lah yang berhasil menemukan Kanada dan Timur Laut Amerika Serikat. Beberapa tempat yang berhasil ia temukan, dinamakan sesuai dengan namanya. Contohnya adalah Hudson River of New York dan New Jersey, Hudson Bay, dan Hudson Strait of Canada.

Di tahun 1610, Hudson melakukan pelayaran dengan menggunakan kapal bernama Discovery. Ia berlayar dengan tujuan berburu Nortwest Passage. Satu tahun berselang, terjadi pemberontakan di kapalnya. Hudson, anaknya, dan 7 kru kapalnya ditinggalkan menggunakan kapal kecil di Hudson Bay. Pencarian dilakukan untuk menemukan Hudson dan kru kapal lain, namun tak ada jejak dari mereka.

 

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira