home -> Unik -> Tips Mendapatkan Jodoh Via Aplikasi Tinder
20 Juli 2019 23:24

Tips Mendapatkan Jodoh Via Aplikasi Tinder

Oleh reagan dalam Unik pada January 16, 2019

Tips Mendapatkan Jodoh Via Aplikasi Tinder

Tinder, aplikasi kencan ini cukup populer di kalangan masyarakat, terutama para jomblo yang ingin segera mengakhiri masa lajangnya. Pengguna yang mengunduh aplikasi populer ini juga melonjak hingga 41%. Berminat untuk ikutan main Tinder tapi masih takut atau tak percaya diri, atau mungkin sudah menggunakan Tinder dan ingin meningkatkan kecocokan?

Dilansir dari Mirror, berikut ini tips dan trik yang harus diikuti untuk mereka yang ingin bermain Tinder. Dari hal yang harus dihindari hingga yang harus dilakukan. Penting untuk diingat, jangan pernah membiarkan bagian bio kosong. Selain itu, meski terlihat keren, jangan menggunakan kacamata di foto profil. Ini kabarnya mengurangi penggeseran profil hingga 12 persen.

Ada pula beberapa hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kecocokan. Senyum dalam foto, karena ini meningkatkan kesempatan untuk disukai sebanyak 14 persen. Lalu, pilih foto dengan menggunakan warna baju yang cerah sehingga terlihat menonjol dibanding latar belakang dan gunakan smart photo sehingga secara otomatis memilih foto paling populer terlebih dulu.

Aturan lainnya agar banyak dilihat adalah masuklah ke akun pada hari Minggu sore, ini waktu terbaik untuk menggunakan aplikasi ketika sebagian besar orang sedang online. Gunakan GIF, karena 30 persen pengguna suka jika mendapat balasan. Namun, yang terpenting adalah jadilah diri sendiri dan sopan.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira